Senin, 11 Januari 2016

Powerpress Presentation Template

Powerpress Presentation Template

Powerpress Presentation Template - Hai sobat, senang bisa berjumpa kembali di blog yang usang ini. Sudah lama juga rupanya tidak memposting tentang template presentasi Powerpoint. Nah, pada postingan kali ini siyusuf.com kembali memuat postingan tentang template presentasi Powerpoint.

Baca juga: Download Template Powerpoint Untuk Sidang Skripsi

Perkenalkanlah, Powerpress Presentation Template yaitu template presentasi yang elegant, simple dan beautiful untuk materi presentasi yang universal. Dibuat dengan cinta, hehe, agar dapat digunakan untuk hal yang bermanfaat.

Langsung saja lihat rincian dari Powerpress Presentation Template dibawah ini:

Features Value
Total Slide 11
Animations Yes
Transitions Yes
Fully Editable Yes
Template Update Yes
Support Yes


Adapun penampakan slide-nya dapat dilihat pada gambar dibawah ini:

Powerpress Presentation Template

Karena template Powerpoint ini memiliki animasi dan transisi, kurang lengkap rasanya jika sobat belum melihat preview-nya secara langsung. Untuk itu, lihatlah video dibawah ini:


Mau Powerpress Presentation Template ini? Sobat bisa mendownloadnya secara gratis melalui Slideshare.net pada link download dibawah. Namun, jika sobat menginginkan template tersebut fully editable (bisa diedit), sobat bisa memesannya dengan harga Rp 30.000,- saja.

Sebagai tambahan, template Powerpress ini masih akan di-update dan jika sobat sudah memesannya, maka template update akan dikirimkan langsung kepada sobat.


Baca juga: Download Template Powerpoint Dashboard Wordpress

Okeh, mungkin cukup sekian mengenai Powerpress Presentation Template ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Disqus Comments