Sabtu, 25 Juli 2015

Cara Mengirim File Melalui Facebook

Assalaamu'alaikum - Facebook merupakan salah satu situs social media yang banyak diminati sebagian besar pengguna internet dunia. Banyak fitur-fitur yang dapat membantu penggunanya. Salah satu fitur yang jarang diketahui oleh pengguna ialah berkirim file melalui pesan Facebook.

Mengirim file melalui Facebook akan mengurangi kesalahan yang terjadi dibandingkan dengan mengirim file melalui e-mail. Karena mengirim file melalui Facebook tidak perlu mengetik alamat e-mail. Berbeda dengan mengirim file melalui e-mail yang harus mengetahui secara jelas alamat e-mail yang dituju dan ini sarat dengan kesalahan pengetikan alamatnya.

Lalu bagimana Cara Mengirim File Melalui Facebook? Berikut caranya dibawah ini.

1. Halaman Pesan
Pilih Tambahkan File > Cari file yang akan dilampirkan > Tulis isi pesan > Klik Kirim.

Mengirim File di Halaman Pesan

2. Obrolan Facebook
Klik icon Opsi dipojok kanan atas obrolan > Pilih Tambahkan File > Cari file yang akan dilampirkan > Tulis isi pesan > Tekan Enter untuk mengirim pesan.

Mengirim File di Obrolan Facebook

3. Dinding Facebook
Klik Pesan dibagian bawah foto sampul > Pilih Tambahkan File > Cari file yang akan dilampirkan > Tulis isi pesan > Klik Kirim.

Mengirim File di Dinding Facebook

Bagaimana? Mudah bukan Cara Mengirim File Melalui Facebook. Tanpa perlu repot mengetik alamat e-mail, kita sudah bisa berkirim file melalui Facebook. Sekian dan semoga bermanfaat. - Wassalaamu'alaikum
Disqus Comments