Kamis, 18 Juni 2015

Desain Mobil Keren di CorelDRAW

Abstrak Studio - siyusuf.com

Assalaamu'alaikum - Seperti yang kita ketahui bersama, CorelDRAW merupakan software yang digunakan untuk membuat desain. Dimulai dari desain logo, banner, hingga desain mobil yang rumit pun bisa dikerjakan di CorelDRAW. Nah, disini saya akan berbagi contoh desain mobil keren di CorelDRAW.

Kenapa keren? Ini pertanyaan yang seru. Mungkin menurut orang lain desain mobil ini biasa saja. Namun menurut saya desain ini keren karena dengan desain inilah saya mengenal CorelDRAW lebih jauh. Mobil ini mungkin bukan desain pertama saya, namun desain mobil inilah yang terkeren diantara desain-desain saya yang sebelumnya. 

Berkat ilmu yang diberikan Mr. Dian Ardiansyah, saya dapat membuat desain mobil keren di CorelDRAW. Dimulai dari garis, bentuk hingga pewarnaan saya dapatkan dari beliau. Okeh, langsung saja dilihat desain mobil keren buatan saya, cekidot!


Desain Mobil Keren CorelDRAW

Bagaimana? Lumayan keren bukan? Jika tertarik, kamu bisa download file-nya DISINI. Sekian saja, semoga bermanfaat. - Wassalaamu'alaikum
Disqus Comments