Sabtu, 20 Mei 2017

Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis Selamanya


Cara Buat Akun SSH Premium Gratis Selamanya -  Bagi yang suka internetan gratis di android pastinya tidak asing lagi dengan nama Akun SSH. akun SSH adalah akun yang dipakai untuk memakai atau menggunakan server internet dalam suatu negara tertentu. akun SSH digunakan oleh penikmat internet gratis untuk mendapatkan server internet terbaik agar cepat dan stabil. sebelumnya aplikasi yang dapat digunakan untuk internetan gratis sangat banyak sekali misalnya salah satunya adalah HTTP Injector aplikasi yang satu ini dapat digunakan untuk internetan gratis dengan sangat mudah. untuk mengenal lebih jauh mengenai http injector kamu bisa baca :
Trik Internet gratis dengan http injector
Dalam aplikasi baik itu http injector, kpn tunnel, eproxy, apk custom. semua aplikasi tersebut membutuhkan payload dan juga akun ssh untuk mengoperasikan internet gratis supaya dapat terhubung dengan server internet.


Cara Buat akun ssh gratis selamanya

Sebelumnya membuat akun ssh premium kamu terlebih dahulu harus memilih server yang akan digunakan untuk internetan. misalnya server yang memiliki koneksi stabil dan cepat untuk saat ini adalah server Singapore. oleh sebab itu NakBlogz akan membagikan tutorial membuat akun ssh premium server singapore yang akunnya aktif baik itu selama 3 hari, 7 hari, ataupun 1 bulan. oleh sebab itu kamu bisa simak baik - baik tutorial membuat akun ssh premium gratis selamanya :

Untuk membuat akun sshnya kamu bisa mengunjungi beberapa website yang menyediakan akun ssh premium server singapoer, amerika, ataupun indonesia beberapa websitenya adalah sebagai berikut ini :
  • fastssh.com
  • speedssh.com
  • jetssh.com
  • fullssh.com
  • mytunneling.com
  • sshkit.com
  • skyssh.com
  • createssh.com
nah itulah beberapa website penyedia akun ssh gratis. saya sendiri menyarankan membuat akun ssh premium di fastssh.com untuk membuat akun ssh aktif selama 3 hari dan 7 hari. jika kamu menginginkan akun ssh tersebut aktif selama satu bulan kamu bisa mengunjungi sshkit.com

Membuat akun SSH 7 hari

1. Kunjungi salah satu website yang sudah saya bagikan diatas rekomendasi websitenya adalah fastssh.com
2. Masuk ke website fastssh.com
3. pada tampilan utama dari website fastssh.com akan tampak berbagai ssh server. pilih server negara yang kamu sukai (saya sarankan memilih server singapore).
4. klik button yang bertuliskan "select asia" (jika kamu menginkan membuat akun ssh dengan server asia).
5. setelah itu pilih server negara yang kamu sukai.
6. setelah itu create akun ssh.

7. jika kamu menginkan akun ssh tersebut aktif selama 7 hari kamu bisa mengklik create akun ssh 1 weeks.
8. jika kamu beruntung maka akun ssh kamu selesai dibuat dan tampilannya akan seperti gambar dibawah.


Bagaimana cukup mudah bukan membuat akun ssh 7 hari di fastssh.com. namun perlu diperhatikan akun ssh di fastssh.com direset pada pukul 00.01 oleh sebab itu kamu harus sabar menunggu jam 12 malam untuk membuatnya atau kamu bisa membuat akun ssh di pagi hari apabila akun ssh nya belum penuh. jika kamu beruntung akun ssh server singapore dapat kamu dapatkan dengan mudah seperti gambar akun ssh yang saya buat di siang bolong.

Cara Membuat akun SSH 1 Bulan

1. Buka website sshkit.com
2. setelah itu klik ACCOUNT - CREATE ACCOUNT
3. Pilih server ssh nya yang kamu suka
4. Login dengan Facebook untuk membuat akun sshnya.
5. setelah itu kamu tinggal memasukkan passwordnya saja karena usernamenya sudah otomatis terisi.
6. Selesai membuat akun ssh premium 1 bulan.
Cara ini cukup mudah kamu bisa membuat akun ssh di siang hari atau kapan saja kamu mau karena skun ssh di website sshkit.com tidak pernah limit. jadi kamu bisa menikmati akun ssh premium gratis selama satu bulan. akun yang berhasil saya buat di sshkit.com adalah sebagai berikut.

Kesimpulannya:
Itulah beberapa cara membuat akun ssh premum 7 hari dan 1 bulan. nah untuk membuat akun ssh di wibsite yang belum dibahas caranya sangat sama dengan membuat akun ssh di fastssh.com dan sshkit.com. baik itu saja yang dapat diberikan saat ini semoga bermanfaat untuk kalian semua. jika kamu tidak ingin susah payah membuat akun ssh premiumnya kamu bisa memakai akun ssh yang sudah saya buat diatas.
Disqus Comments