Kamis, 07 Januari 2016

Slide Presentasi Pengenalan Powerpoint


Slide Presentasi Pengenalan Powerpoint - Apa kabar sodara?  Semoga baik-baik saja ya. Tidak terasa siyusuf.com sudah absen selama 1 tahun yaitu sejak tahun 2015 silam hingga tahun 2016 ini, hehehe. Kangen juga rasanya singgah di blog usang ini.

Baca juga: Download Template Powerpoint Untuk Sidang Skripsi

Baiklah, untuk mengobati rasa kangen yang begitu mendalam, diawal tahun 2016 ini siyusuf.com berganti kulit agar terlihat lebih fresh. Dan postingan kali ini merupakan postingan pertama di tahun 2016 ini, woww! Postingan yang sangat ringan, yaitu Slide Presentasi Pengenalan Powerpoint.

Slide ini merupakan slide jadul yang dibuat untuk tugas akhir mata pelajaran Powerpoint di caturwulan ke-2 saat kuliah di Bogor EduCARE. Materi di slide ini sangat ringan karena hanya sebagai pengenalan awal saja. Materinya pun ditulis dalam bahasa inggris, biar terlihat lebih keren dan mendunia, hehehe (gaya lu).

Okeh, lanjut ke materi yang ada di slide ini. Slide ini hanya terdapat 3 isi, yaitu mengenai design, animations dan transition. Untuk lebih lanjut, lihat dibawah ini.

Slide Presentasi Pengenalan Powerpoint

Nah, diatas itu adalah preview-nya. Untuk lebih jelasnya, download langsung slide ini via slideshare.net. Untuk cara mendonwload, bisa baca di Cara Download di Slideshare.

Baca juga: Download Template Powerpoint Dashboard Wordpress


Langsung saja disikat Slide Presentasi Pengenalan Powerpoint-nya. Semoga bermanfaat ya, sekian dan sampai jumpa.
Disqus Comments