Selasa, 03 November 2015

7 Cara Test Contact Yang Anti Mainstream

7 Cara Test Contact Yang Anti Mainstream

7 Cara Test Contact Yang Anti Mainstream - Sering gak sih kalian dapet broadcast Test Contact di BBM? Entah itu dengan tulisan 'TC', 'Maap TC, dll? Kalo satu atau dua kali mungkin gakpapa, tapi ini sering banget. Emm, pasti bikin kesel.

Baca juga: Siapakah Pemilik Situs Akhdian.net?

Untuk kalian yang sering melakukan test contact ataupun yang baru ingin melakukan test contact di BBM, gunakan salah satu dari 7 cara test contact yang anti mainstream ini agar orang yang kalian BC gak kesel. Apa aja sih caranya? Simak berikut ini.

1. Kata Renungan
Daripada broadcast yang gak jelas, mending kalian share kata-kata renungan. Kan lebih bermanfaat bagi orang lain dan juga bagi kita yang mempunyai udang dibalik batu (test contact), hehe.

2. Kata Motivasi
Berbagi itu indah, apalagi berbagi semangat kepada orang disekitar kita. Membagikan kata-kata motivasi seperti Mario Teguh ini pastinya gak akan bikin kesel orang yang melihatnya walaupun sebenarnya kita hanya pura-pura karena mau test contact.

kata motivasi untuk test contact bbm


3. Informasi Penting
Hari gini kalo gak sering-sering update, kita pasti akan ketinggalan berita disekitar kita. Nah, ini kesempatan buat kamu yang mau test contact tapi dengan dalih memberikan informasi penting yang ada disekitar kita. Misalnya seperti kecelakaan, bencana alam, bantuan dan razia orang jelek (Ups, jangan tersinggung ya sob, hehe).

4. Lowongan Pekerjaan
Kalo yang satu ini pasti banyak yang membutuhkan, terlebih lagi untuk mereka yang pengangguran. Jadi, gak salah dong kalo test contact sekalian broadcast lowongan pekerjaan? Iyakan?

5. Kata-kata Lucu
Trik kelima ini dijamin pasti akan dinikmati penerimanya. Daripada hanya broadcast 'TC', ya masih lebih baik broadcast kata-kata lucu ataupun cerita-cerita kocak. Tapi harus lucu ya, jangan sampai jayus. Nanti kalau jayus kalian sendiri yang malu, hehe.

kata-kata lucu untuk test contact bbm


6. Bagikan Tips & Trik
Tips & trik yang bermanfaat itu dinanti oleh banyak orang lohh. Jika kalian bisa bermanfaat bagi orang lain dengan memberikan tips & trik, kenapa nggak? Asal jangan sampai ketahuan kalau kalian itu sebenarnya sedang melakukan test contact, hehe.

7. Dakwah
Dari keenam cara test contact anti mainstream diatas, menurut saya yang paling bermanfaat adalah cara ketujuh ini. Karena berdakwah itu berbagi kebaikan. Kebaikan untuk kita sendiri, pun kebaikan untuk orang yang menerimanya. Tapi pastikan materi dakwahnya berasal dari sumber yang dapat dipercaya. Karena jika tidak, nantinya kalian akan dikira 'SESAT'.

kata-kata dakwah untuk test contact bbm

Baca juga: Yang Pertama di Internet

Itulah ketujuh cara test contact yang anti mainstream. Jadi, jangan pakai kata-kata yang biasa lagi ya karena akan membuat orang yang menerimanya merasa kesal. Coba cara-cara diatas, agar broadcast kita juga dapat bermanfaat bagi orang lain walaupun ada udang dibalik batunya, hehe. Sekian, semoga bermanfaat, sampai jumpa.
Disqus Comments