Minggu, 13 September 2015

Cara Membuat Link Postingan Sesuka Hati

Cara Membuat Link Postingan Sesuka Hati

Cara Membuat Link Postingan Sesuka Hati - Kalo kamu membuat postingan diblog dengan judul yang panjang, pasti secara otomatis link postingan kamu akan terpotong (tidak sama dengan judul). Maka dari itu, lakukan cara ini agar link postingan kamu dapat diatur sesuka hati.

Baca juga: Cara Mengganti URL Fanspage Facebook

Kalo dilihat judulnya memang sedikit agak aneh dan sulit dimengerti. Terkadang kita juga ingin menyesuaikan link postingan persis seperti judul. Karena jika tidak disesuaikan link postingan biasanya akan terpotong atau tidak sesuai dengan kalimat yang ada pada judul.

Sebagai contoh seperti ini, judul dari postingan blog kamu adalah Cara Membuat Link Postingan Sesuka Hati Yang Penting Asik, tapi jika kamu belum mengaturnya maka link postingan kamu akan menjadi http://www.siyusuf.com/2015/09/cara-membuat-link-postingan-sesuka-hati.html. Link postingannya tidak sesuai dengan judulnya bukan?

Cara Membuat Link Postingan Sesuka Hati

Nah untuk itu, ikuti Cara Membuat Link Postingan Sesuka Hati dibawah ini.

1. Tulis postingan kamu seperti biasa.
2. Lihat kebagian kanan, pilih Tautan permanen lalu pilih Tautan Permanen Khusus.

Cara Membuat Link Postingan Sesuka Hati

3. Edit bagian tersebut menjadi yang kamu inginkan. Contoh disini ialah menjadi cara-membuat-link-postingan-sesuka-hati-yang-penting-asik.

Cara Membuat Link Postingan Sesuka Hati


4. Jika sudah, klik Selesai. Lihat dibagian bawah tulisan Tautan permanen. Jika tampilan link-nya sesuai dengan yang kamu inginkan berarti kamu sudah berhasil membuat link postingan sesuka hatimu.

Mudah bukan? Ini bisa diterapkan bisa juga tidak, terserah kamu. Jika ingin link postingan blogmu rapi, kamu bisa menggunakan cara ini. Sekian Cara Membuat Link Postingan Sesuka Hati, semoga bermanfaat.
Disqus Comments