Selasa, 08 September 2015

7 Tempat Terbaik Untuk Donwload Font

7 Tempat Terbaik Untuk Donwload Font

7 Tempat Terbaik Untuk Donwload Font - Jika kamu sedang mencari font unik dan menarik yang akan ditambahkan ke komputermu, kamu berada dipostinngan yang tepat. Karena dipostingan ini akan ada beberapa situs terbaik untuk mendownload font.

Baca juga: Cara Menambah Font di Komputer

Walaupun font yang ada di komputer sudah banyak tetapi saya rasa itu masih kurang. Karena font tersebut tersebut sudah biasa kita lihat. Apalagi untuk urusan desain, font yang unik dan menarik lebih dibutuhkan daripada font default yang ada.

Berikut adalah 7 Tempat Terbaik Untuk Donwload Font.

1. Font Squirrel
Font yang disediakan disini adalah gratis. Yang unik di Font Squirrel adalah kamu bisa tahu font yang sedang banyak digunakan oleh orang-orang didunia. Font disini juga menarik dan unik cocok untuk ditambahkan di komputer kamu.

2. Dafont
Yang kedua adalah Dafont, banyak font yang dapat kita donwload disini karena disini font akan terus diupdate setiap harinya. Tampilan situsnya juga user friendly, jadi sangat memudahkan dalam pencarian font.

3. 1001 Free Font
Fitur yang menarik disini yaitu kamu bisa melihat preview font dari kata yang kamu inginkan. Contohnya adalah saya menuliskan "siyusuf.com", maka kamu bisa melihat previewnya terlebih dahulu sebelum mendownload.

7 Tempat Terbaik Untuk Donwload Font


4. Fawnt
Tampilan situsnya simpel dan mudah dimengerti. Terdapat juga berapa banyak orang mendownload font tersebut. Jadi, kalo font tersebut banyak didownload berarti font tersebut sedang ngetren.

5. Urban Font
Font yang disediakan disini keren-keren dan juga unik-unik. Selain itu, jika kamu tertarik kamu juga bisa mendonwloadnya dengan mudah. Sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari font unik dan menarik.

6. Font Fabric
Font yang disediakan memang tidak terlalu banyak, tetapi yang menarik disini yaitu kamu bisa melihat penerapan font-nya secara langsung. Semacam preview font yang sudah diletakan pada sebuah desain. Sangan menarik dan harus kamu coba.

7 Tempat Terbaik Untuk Donwload Font


7. Abstract Font
Koleksinya sudah banyak, yaitu lebih dari 13k font gratis download. Navigasinya juga memudahkan kamu dalam mencari font yang kamu inginkan.

Temukan font keren, unik, dan menarik di  ketujuh situs tersebut. Itulah 7 Tempat Terbaik Untuk Donwload Font, semoga bermanfaat.
Disqus Comments