Jumat, 28 Agustus 2015

Cara Melihat Balasan Komentar di Blog

Cara Melihat Balasan Komentar di Blog


Cara Melihat Balasan Komentar di Blog - Belum lengkap rasanya kalo jalan-jalan diblog orang lain tanpa meninggalkan komentar. Untuk kamu yang suka berkomentar dan menunggu balasan dari si empunya blog, kamu harus coba ini.

Baca juga: Cara Mengganti Font di Judul Blog

Cukup mudah sebenarnya, namun bagi yang belum tau mungkin masih bingung bagaimana sih Cara Melihat Balasan Komentar di Blog. Langsung saja ikuti dibawah ini.

1. Ceklis pada bagian Beri tahu saya atau Notify me dibagian bawah kolom komentar. Setelah diceklis, maka akan muncul notifikasi dibagian atas kira-kira seperti ini "Komentar tindak lanjut . . ." lalu klik Publikasikan.

ceklis pada bagian beri tahu saya

2. Selesai, kamu hanya tinggal menunggu balasan dari si empunya blog. Balasan akan dikirimkan oleh Blogger via e-mail. Jadi, sering-sering cek e-mail kamu ya agar segera mengetahui balasan komentarmu diblog. E-mail balasan komentar di blog yang masuk kira-kira akan seperti gambar dibawah ini.

contoh balasan komentar

Catatan
*Komentar diatas diambil dari postingan Komitmen itu penting

Mudah bukan? Jangan lupa tinggalkan jejakmu berupa komentar yang membangun dibawah ini. Sekian Cara Melihat Balasan Komentar di Blog, semoga bermanfaat.
Disqus Comments