Sabtu, 12 Agustus 2017

Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Lewat HP

Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Lewat HP - Facebook merupakan salah satu Aplikasi sosial media terpopuler saat ini. tidak bisa dipungkiri semua hp dari android maupun IOS pasti memiliki aplikasi sosial media Facebook ini. 
Dengan menggunakan Facebook pengguna dapat berkreasi sendiri dari membuat status, menunggah gambar atau video serta hal lainnya. dampak penggunaan facebook ada baiknya dan ada juga buruknya, salah satunya adalah kejahatan Phising atau ada seseorang yang menggunakan facebook untuk kejahatan. Phising sendiri harus kamu hindari demi keamanan akun pribadi. Bagi kamu yang sering mempunyai masalah di facebook, misalnya ada orang yang membajak akun fb kamu, kamu bisa mengatasi hal tersebut dengan menghapus akun Facebook secara permanen atau sementara lewat hp android.
Pada kesempatan kali ini kami akan membagaikan tutorial tentang cara hapus akun fb sendiri dari hp. sebelum masuk ke cara menghapus akun fb sendiri dengan cepat, ada baiknya kamu tahu alasan orang menghapus akun facebook. Alasan yang mungkin menyebabkan kamu untuk menghapus akun facebook milik sendiri diantaranya adalah sebagai berikut.
Baca Juga : Cara Menyimpan Foto dan Video dari Instagram

Penyebab Orang Ingin Menghapus Akun Facebook
  • Mencegah kejahatan yang ada di dunia maya, misalnya Hacking, Phising, atau kejahatan yang ada di dunia maya lainnya.
  • Agar orang lain tidak dapat mencari profil kita di Facebook.
  • Menghemat kuota internet.
Dari beberapa alasan yang dapat kami simpulkan diatas, Lalu cara menghapus akun fb sendiri lewat hp akan kami berikan secara bertahap seperti dibawah ini. baik berikut Tips hapus akun fb sendiri lewat HP.

Cara Hapus Akun FB Sendiri Sementara


Bagi kamu yang ingin menonaktifkan akun facebook secara sementara, kamu bisa mengikuti langkah langkahnya dibawah ini. sebelumnya, apabila kamu menhapus akun fb secara sementara akan menyebabkan orang lain tidak dapat mengakses profil kamu di facebook. dan keuntungannya kamu bisa mengaktifkan kembali akun tersebut. baik cara menghapus akun fb sendiri sementara sebagai berikut.
  1. Pertama kamu buka Facebook dengan aplikasi Facebook atau ke website Facebook.
  2. Apabila kamu sudah masuk ke facebook, tahap selanjutnya kamu pilih "Setting" setelah itu klik "Pengaturan Akun" setelah itu klik opsi "UMUM".
  3. Lalu kami klik opsi "Akun" dan sentuh opsi "Tutup" 
  4. Selanjutnya kamu akan diberi pemberitahuan bahwa "Mengapa kamu ingin menghapus akun fb?" lalu kamu ceklist/centang pada tulisan "Menolak menerima email yang akan datang dari facebook" setlah itu kamu klik "Tutup".
  5. Selesai akun facebook kamu berhasil di hapus secara sementara lewat hp.
lalu bagi kamu yang ingin menghapus akun fb sendiri secara permanen, kamu bisa ikuti tutorialnya dibawah ini.

Cara Hapus Akun FB Sendiri Permanen


Jika kamu menghapus akun facebook secara permanen, kamu tidak akan dapat mengkases facebook dengan akun tersebut. bagi kamu yang tetap ingin tahu menghapus akun fb sendiri secara permanen, berikut tutorialnya.
  1. Pertama kamu buka facebook di Chrome atau browser lainnya, sampai berhasil login di facebook.
  2. Setelah berhasil login di fb, kamu buka tab baru pada browser lalu kamu klik atau salin url berikut https://www.facebook.com/help/delete_account 
  3. Apabila sudah kamu klik url link diatas, kamu akan dibawa ke menu "Hapus Akun Saya" lalu kamu kamu pilih "Hapus Akun Saya". 
  4. Setelah itu kamu konfirmasi untuk menghapus akun dan selesai.
Bagi kamu yang memilih untuk menghapus akun facebook secara permanen, berarti kamu tidak lagi dapat mengkases akun fb. namun pada masa penghapusan akun fb secara permanen, kamu akan diberi waktu 14 Hari untuk pembatalan penghapusan akun.

Akhir Kata:
Itulah Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Lewat HP. serta cara menghapus akun fb sendiri sementara dan juga menghapus akun fb sendiri secara permanen. baik itu saja yang dapat kami bagikan untuk kamu tentang cara menghapus akun fb sendiri dengan cepat, semoga bermanfaat.
Disqus Comments