Kamis, 10 Agustus 2017

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Android Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Android - Dilasir dari Wikipedia Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal di mana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi .


Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang memilikinya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.

Untuk mendapatkan Bitcoin kita bisa membelinya dengan mata uang rupiah melalui dompet bitcoin. Di Indonesia sendiri dompet bitcoin yang populer adalah VIP Bitcoin. Akan tetapi buat kamu yang ingin mendapatkan bitcoin secara gratis juga bisa.

Berikut ini Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Android : 


  1. Pertama silahkan dulu download aplikasi ini dan install di aplikasi android kamu. Klik download
  2. Setelah selesai di install silahkan buka, kamu di suruh log in atau daftar. Jangan lupa masukan kode AE34292 untuk mendapatkan koin pertama.
  3. Silahkan masuk dengan menggunakan akun facebook saja supaya lebih cepat
  4. Setelah masuk silahkan lakukan tugas install aplikasi di Pick Premeium atau pick Whaff
  5. Kumpulkan poin hingga mencapai $11.5 , setelah itu baru bisa kamu tarik ke dompet bitcoin kamu
  6. Untuk lebih cepat silahkan ajak teman kamu bergabung
Baca juga Cara Mendapatkan Ethereum Gratis di Android

Semakin banyak aplikasi yang kamu install semakin cepat pula bitcoin kamu dapatkan. Mengundang teman juga semakin cepat koin yang masuk, karena lebih besar juga dapatnya.

Demikian Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Android Dengan Mudah. Cara ini tergolong cukup mudah, karena kita tidak perlu membayar untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis. Semoga artikel ini bisa membantu kamu yang sedang mengumpulkan bitcoin.
Disqus Comments