Senin, 14 September 2015

Aplikasi Ramalan Cinta di Excel

Aplikasi Ramalan Cinta di Excel

Aplikasi Ramalan Cinta di Excel - Lagi jatuh cinta? Atau putus cinta? Daripada galau mending cek dulu ramalan cintamu ke Mbah Excel. Dijamin kamu gak akan galau lagi.

Baca juga: Cara Membuat Ramalan Cinta di Excel

Sebenarnya aplikasi ini terdiri dari dua menu unik, yang pertama adalah Tebak Hari Lahir dan yang kedua Ramalan Cinta. Untuk menu Tebak Hari Lahir kamu bisa mencoba menebak hari lahirmu dalam penanggalan jawa (kliwon, wage, legi, pahing). Yang unik di menu ini adalah ada kue ulang tahun disebelah kanannya.

Jika kamu ulang tahun pada hari itu, maka muncul lilin dan umur kamu.

Untuk menu Ramalan Cinta, kamu harus memasukan nama kamu beserta tanggal lahir dan nama pasanganmu juga beserta tanggal lahirnya. Dan hasilnya pasti akan membuatmu tertawa sendiri atau juga bisa menangis sendiri. Daripada penasaran, lihat tampilannnya dibawah ini.

Aplikasi Ramalan Cinta di Excel

Aplikasi Ramalan Cinta di Excel

Pastinya asik untuk dicoba. Tapi jangan sepenuhnya percaya sama ramalannya Mbah Excel. Ini hanya untuk seru-seruan aja. Tetap percaya sama kata hati dirimu sendiri. Mau coba? Download dibawah ini.




Jangan lupa jika ada notifikasi saat membuka aplikasi ini, pilih Enable. Sekian, langsung saja di download Aplikasi Ramalan Cinta di Excel, semoga bermanfaat.
Disqus Comments