Selasa, 25 Agustus 2015

Cara Mengakses Situs Favorit dengan Cepat di Mozilla


Cara Mengakses Situs Favorit dengan Cepat di Mozilla

Cara Mengakses Situs Favorit dengan Cepat di Mozilla - Gunakan cara ini untuk mempercepat akses ke situs-situs favoritmu atau situs-situs yang sering kamu kunjungi. Dengan begitu kamu gak perlu repot untuk mengetik alamat situs yang akan kamu kunjungi.


Salah satu fitur yang ada di Mozilla adalah Bookmark. Bookmark adalah menandai situs agar mudah jika ingin mengaksesnya lagi. Untuk itu, simak Cara Mengakses Situs Favorit dengan Cepat di Mozilla melalui Bookmark dibawah ini.

Baca juga: Cara Membuka Banyak Akun di Mozilla

1. Buka situs yang akan kamu jadikan bookmark, lalu tekan pada keyboard Ctrl+D secara bersamaan

buka situs yang akan di bookmark

2. Akan muncul semacam pop-up dibagian atas kanan Mozilla. Isi Name sesuai dengan nama situs atau juga bisa terserah dan pilih dibagian Folder menjadi Bookmarks Toolbar lalu klik Done

isi kolom name dan folder pada bookmark
3. Selesai, situs favoritmu kini sudah ada dibagian toolbar (letaknya dibawah address bar). Jika setelah melakukan bookmark tetapi tidak ada perubahan, maka kamu harus menampilkan toolbar-nya terlebih dahulu. Caranya baca Cara Menampilkan Toolbar di Mozilla.

Mudah bukan? Coba sekarang agar kamu semakin mudah mengakses situs-situs favorit dan situs-situs yang sering kamu kunjungi. Sekian Cara Mengakses Situs Favorit dengan Cepat di Mozilla, semoga bermanfaat. 
Disqus Comments