Senin, 15 Juni 2015

Download Windows 10 Full Version


Assalaamu'alaikum - Tidak lama lagi Windows 10 akan segera dirilis. Windows 10 ini merupakan sistem operasi terbaru dari Microsoft yang akan menggantikan versi lamanya yaitu Windows 7 dan Windows 8. Alasan Microsoft menggunakan nama Windows 10 dan bukan Windows 9 ialah karena sebenarnya Windows 9 itu "sudah ada dan telah pergi" (kata Tony Prophet, wakil presiden pemasaran Windows dalam acara Dreamforce Conference di San Francisco). 

Windows 9 telah hadir saat Windows 8 dalam masa update. Dalam masa update tersebut, Microsoft memberikan pembaharuan fitur yang banyak pada OS tersebut. Itulah mengapa Microsoft tidak merilis Windows 9. Namun berbeda dengan Windows 10, OS ini ialah OS yang benar-benar baru dan berbeda seperti OS sebelumnya yang telah dibuat Microsoft. Banyak fitur-fitur baru yang ada pada Windows 10 nanti.

Lalu kapan Windows 10 akan dirilis? Tepatnya pada 29 Juli 2015.
Berapa harganya? Untuk pengguna Windows 7 dan 8.1 gratis selama 1 tahun.
Bagaimana cara downloadnya? Belum tersedia link download Windows 10 full version, namun jika komputer kamu up-to-date kabarnya Microsoft telah memulai upgrade sistem bagi pengguna Windows 7 dan 8. 

Berikut beberapa screenshoot dari Windows 10 Insider Preview diambil dari techradar.com:




Bagaimana menurut kamu? Menarik bukan? Bagi yang tidak sabar menunggu Windows 10 rilis, kamu bisa Download Skinpack Windows 10 untuk Windows 7/8/8.1. Setidaknya dengan ini, kamu bisa mengobati rasa penasaran dengan Windows 10. Atau juga kamu bisa langsung donwload Windows 10 Insider Preview. - Wassalaamu'alaikum
Disqus Comments